Sabtu, 08 November 2008

Selamat Datang

Asalamuallaikum Wr.Wb.

Salam Regasa. Selamat datang kepada seluruh rekan-rekan alumni Secapa Polri Regular 31 di blog ini. Adany blog ini adalah kelanjutan temu kangen dan silaturahmi seluruh rekan-rekan angkatan 31 yang diadakan di kafe bengkel semanggi.

Dengan adanya blog ini jalinan silaturahmi angkatan kita dri sabang sampai merauke dapat terjalin. Segala masukan, informasi, saran, dan kritik sangat kami harapkan agar blog ini dapat menjadi wadah silaturahmi kita.

Selamat datang rekan-rekan, dan jayalah Polri dan Regasa 31.

12 komentar:

IPTU HERRY SUGIHARTO,SH mengatakan...

Ass Wr Wb....
Saya bangga dan kagum kepada rekan Regasa yang peduli dan mempunyai kreasi membuka Blog ini, saya juga berharap dengan dibukanya Blog ini tali persaudaraan kita dari sabang sampai merauke akan terjalin dan kokoh.

IPTU HERRY SUGIHARTO,SH mengatakan...

Untuk rekan-rekan sesama regasa, agar blog ini di sebar luaskan di seluruh kawasan nusantara ini, agar bagi yang belum mengetahuinya dapat menjadikan blok ini prasarana komunikasi. terima kasih.

IPTU HERRY SUGIHARTO,SH mengatakan...

Ass.... wr... wb.
Salam Regasa.
Sobat saya sudah ikut bergabung blog ini, namun saya hanya dapat memberikan komentar saja, usulan saya untuk dapat membuat pesan dan kesan dalam blog ini belum dapat sambutan, bagaimana caranya, flease help my...........

Unknown mengatakan...

Salam kenal abang ....
Sy Ale surya dr Korbrimob Mabes Polri. Alumni REGAMA (Reguler Tiga Lima)
http://alesurya35.blogspot.com/
http://regama2008.wordpress.com/

IPTU HERRY SUGIHARTO,SH mengatakan...

Salam Regasa....
Pak Aly Surya yang baik dan yang cakep.saya atas nama Regasa mengucapkan terimakasih dan rasa salut yang tidak terhingga yang telah berkenan menggabungkan diri pada Blog Regasa, tolong sampaikan kepada Alumni Secapa untuk bergabung dalam blog ini untuk saling kenal dan saling tukar informasi, Nama lengkap saya terterah pada Blong ini. Wassalam.

Aku & Ceritaku mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam kenal, nama saya Eko Widjaja KS, REGAGA ( Reg-33 ), saya berdinas di Polda Metro Jaya, saat ini saya sebagai Ajudan Menteri Komunikasi dan Informatika RI.
Saya senang dan bangga melihat kemajuan Polisi Indonesia, di saat waktunya yang sempit dalam mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara,masih sempat membuat blog.
Blog merupakan salah satu hasil dari kemajuan tehnologi. Polri kedepan tidak bleh tertinggal akan tehnologi. Zaman semakin maju, informasipun semakin mudah untuk di akses... Fenomena telah berubah siapa yang cepat dia yang dapat ...
Sukses selalu untuk ALumni Secapa POLRI Sukabumi dimanapun berada, selamat bertugas .... Kompak selalu.
Salam ....
YM. eko_regaga
www.ekowks.blogspot.com
PIN Blackberry : 255EFF9A
0852 17 313131

Anonim mengatakan...

salam kenal dari Regaga Polda Kaltim (Ipda Leny Paulus). Trims.

indragiri 1/C/1 mengatakan...

maju terus regasa, klu dah hebat jangan lupain temen2 seperjuangan.apalagi menjadi PA yang sombong dan sopk hebat... salam regasa

Anonim mengatakan...

Ass.Wr Wb. . .
Salam regasa diseluruh pelosok nusantara dimanapun saudaraku regasa bertugas,Sy IPTU NASRI dari Polda Sulsel mengucapkan selamat kpd Saudaraku regasa yg ada muncul diblog ini ut memberikan komentar tentang regasa,jaya regasa 813. . !

Anonim mengatakan...

Salam Regasa,
Buat rekan2 dimana saja berada semoga sehat2 n selalu dalam LindunganNya. Jika ada suatu info apa aja, mohon menghubungi saya di 085266968111.
Dan mohon kalo ada info mengenai jalur mutasi untuk pindah tugas dari Jambi ke Jakarta, mohon bantuannya.

Sebelumnya terimakasih banyak.
Ditunggu kabarnya segera.

IPTU WIDODO, S.SOS
Jambi

manurung mengatakan...

halo rekan-rekan sekalian tolong add saya di FB sarjidinm@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum Wr. Wb.
Saya Andika Yusuf Hidayat anak dari AKP. TAIFUR yang juga mantan siswa secapa polri reg 31, saya mewakili bapak saya menyukai blog ini dan ucapan terakhir MAJU DAN JAYALAH TERUS SECAPA POLRI